Depresi Bertepatan Dengan Ginjal Kronis

Depresi Bertepatan Dengan Ginjal Kronis meningkatkan risiko gagal ginjal pada orang dewasa yang lebih tua. Para peneliti mempelajari 5,785 orang-orang di atas usia 65 dari empat kabupaten di seluruh AS, Para peserta menyelesaikan kuesioner untuk mengungkap gejala depresi dan sejumlah fasilitas medis pengukuran. Para peneliti memeriksa apakah depresi meramalkan terjadinya penyakit ginjal atau masalah medis lainnya yang terlibat ginjal.

Temuan ini terungkap bahwa depresi bertepatan dengan kehadiran dari penyakit ginjal kronis dan 20 persen lebih sering terjadi pada individu dengan penyakit ginjal. Depresi juga diprediksi stabil perkembangan penyakit ginjal.

Depresi Bertepatan Dengan Ginjal Kronis

Peneliti utama Dr. Willem Kop berkata, “orang-Orang dengan peningkatan gejala depresi memiliki risiko lebih tinggi berikutnya yang merugikan penyakit ginjal hasil. Ini sebagian dijelaskan oleh faktor-faktor medis yang berkaitan dengan depresi dan penyakit ginjal. Tapi, hubungan dengan depresi lebih kuat pada pasien yang sehat, dibandingkan dengan mereka yang telah hidup berdampingan gangguan medis seperti diabetes atau penyakit jantung.”
ginjal
Para peneliti kini menganalisis faktor-faktor yang dapat menjelaskan bagaimana depresi memberikan kontribusi untuk penurunan fungsi ginjal, seperti pengobatan tertunda, miskomunikasi dengan dokter, dan mekanisme biologis yang berhubungan dengan depresi.
Tips untuk menurunkan risiko penyakit ginjal kronis pada orang dewasa yang lebih tua

Untuk mencegah risiko penyakit ginjal kronis, sangat penting bahwa anda menjaga kesehatan yang baik secara keseluruhan dengan tidak merokok, makan makanan yang sehat penuh dengan buah-buahan dan sayuran, mengurangi asupan alkohol, berolahraga secara teratur, dan menonton asupan obat penghilang rasa sakit seperti ini dapat berkontribusi untuk penyakit ginjal dan pengobatan yang alami seperti Obat Gagal Ginjal

Penting lainnya tips pencegahan termasuk mengendalikan tekanan darah anda dan menjaganya agar tetap dalam kisaran yang sehat, menjaga berat badan yang sehat, mengendalikan gula darah dan diabetes, dan mengelola kadar kolesterol anda.

Menjaga dalam pikiran anda, faktor risiko untuk penyakit ginjal kronis dan bekerja dengan dokter anda untuk mengontrol mereka, anda dapat mencegah penyakit ginjal kronis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *