Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi – Sebagian besar dari kita akan lebih alami mengobati kolesterol tinggi jika pada semua kemungkinan. Tapi tergantung pada tingkat kolesterol anda, banyak dokter akan meresepkan obat-obatan seperti statin. Statin dapat efektif dalam menurunkan kolesterol, tetapi juga dapat menyebabkan efek samping yang merugikan untuk beberapa individu. Pertama, selalu mendengarkan dokter dan tidak pernah berhenti minum obat tanpa konsultasi mereka tapi jangan mengajukan pertanyaan untuk benar-benar memahami semua pilihan yang dapat membantu dalam menurunkan kolesterol anda. Baca juga Obat Pembersih Rahim

Salah satu pilihan adalah untuk mengurangi kolesterol dalam cara yang lebih alami, yaitu dengan apa yang anda makan. Jika anda harus pergi pada obat melakukannya. Tetapi juga membuat perubahan dalam pilihan makanan dapat memiliki dampak positif pada anda untuk membawa kolesterol kembali ke kisaran normal.

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Dan Trigliserida Tinggi

buah-dan-sayur

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan menurunkan kolesterol makanan pilihan untuk dipertimbangkan:

1. Oatmeal

Gandum oatmeal murah makanan bergizi yang memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk menurunkan kolesterol, tetapi juga tekanan darah, menstabilkan gula darah dan menyediakan serat untuk mengisi anda. Oatmeal mengandung serat larut dan tidak larut tetapi serat larut mengandung komponen yang disebut beta-glucan yang sangat baik dalam membantu menurunkan kolesterol LDL, jenis yang buruk, dengan menghalangi penyerapan itu. Gunakan salah kuno rolled oats, cepat memasak gandum atau steel cut oats karena mengandung gandum. Menghindari oatmeal instan seperti itu tidak dianggap seluruh biji-bijian dan banyak varietas mengandung aditif yang tidak perlu seperti gula dan garam.

2. Almond dan Pistachio

Ini penurun kolesterol lebih baik mengandung zat-zat penting untuk melawan kolesterol tinggi. Almond kaya akan asam oleat, asam omega-9 asam lemak yang menghalangi penyerapan kolesterol LDL dan almond juga mengandung asam amino arginin yang diperlukan untuk membuat oksida nitrat. Oksida nitrat membantu mengendurkan otot arteri sehingga tekanan darah diturunkan dan mencegah platelet darah dari menempel pembuluh darah yang bisa menyebabkan darah menggumpal yang menyebabkan serangan jantung. Pistachio kaya akan lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan yang keduanya jantung sehat zat. Bersama-sama, almond dan pistachio memberikan serat dan fitosterol yang dapat memblokir penyerapan kolesterol makanan. Karena keduanya mengandung jumlah tinggi lemak yang berarti lebih banyak kalori, beberapa hari adalah semua yang anda butuhkan.

3. Apel dan Jeruk

Ini buah-buahan yang umum ditemukan sepanjang tahun mengandung kolesterol menurunkan bahan yang disebut pektin. Pektin, serat larut sebagian larut dalam air untuk membentuk massa agar-agar yang menangkap kolesterol. Terjebak kolesterol mencegah dari yang diserap dan kembali ke hati dan bukan dibawa keluar dari tubuh membantu menurunkan kolesterol LDL. Apel dan jeruk juga mengandung sebuah kelas dari antioksidan yang disebut polifenol yang dapat meningkatkan kolesterol HDL, jenis yang baik, dengan membantu untuk melawan aterosklerosis, penumpukan kolesterol dan zat lemak lainnya pada dinding arteri. Anda akan mendapatkan lebih dari penurun kolesterol manfaat dari makan seluruh apel (dengan kulit) atau oranye sebagai lawan untuk minum jus mereka.
Siung bawang putih.

4. Bawang putih

Sebuah meta-analisis studi menunjukkan bahwa bawang putih yang muncul secara klinis signifikan dalam mengurangi total kolesterol darah bersama dengan sedikit meningkatkan kolesterol HDL. Bawang putih memiliki kemampuan luar biasa untuk menghambat sintesis kolesterol dan menekan LDL oksidasi. Hal ini juga telah menunjukkan kardiovaskular lainnya atribut mengurangi tekanan darah dan agregasi platelet. Bawang putih ini umumnya aman dan ditoleransi untuk digunakan bagi kebanyakan orang tapi dapat menyebabkan rasa bawang putih atau nafas dengan sedikit ringan efek samping gastrointestinal. Menggunakan bawang putih segar dalam memasak dan berkonsultasi dengan dokter anda tentang menggunakan ekstrak bawang putih.

5. Rambut Pirang Psyllium

Ramuan ini ditemukan dalam sekam biji dan pencahar Metamucil. Hal ini terutama dimaksudkan untuk digunakan sebagai pencahar, tetapi juga klaim untuk mengurangi resiko penyakit jantung mengobati kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Orang-orang dengan ringan sampai sedang kolesterol tinggi muncul untuk memperoleh keuntungan dengan mengurangi kadar kolesterol dan yang paling mempengaruhi ketika diambil dengan makanan pada waktu makan. Menggunakan pirang psyllium (Metamucil) juga dapat memungkinkan untuk mengurangi dosis dari obat penurun kolesterol. Rambut pirang psyllium mengandung serat larut dan bekerja dengan menjebak asam empedu dalam usus buang air mereka menyebabkan hati untuk mengambil lebih banyak kolesterol LDL dari aliran darah.

6. Biji rami

Rendah hati biji rami bisa menjadi lokomotif dalam memerangi kolesterol tinggi. Kesehatan-mempromosikan sifat biji rami kaya akan asam lemak omega-3 kandungan dan konsentrasi tinggi dari lignin dan serat larut. Penelitian telah menunjukkan bahwa biji rami muncul untuk mengurangi kadar kolesterol total dan kolesterol jahat atau LDL. Itu tidak muncul namun tak akan berpengaruh banyak pada peningkatan HDL, kolesterol baik. Biji rami dapat dibeli utuh atau tanah. Baik dapat digunakan dalam berbagai metode memasak dari percikan ke dalam yogurt, smoothie, campuran dalam hidangan daging atau dipanggang dalam roti dan muffin.

7. Teh Hijau

Biasa digunakan sebagai minuman produk ini berasal dari tanaman Camellia sinensis dan ekstrak dapat dibuat dari daun. Berbagai epidemiologi, studi klinis dan eksperimental telah menunjukkan korelasi positif antara konsumsi teh hijau dan kesehatan jantung oleh efektivitasnya dalam mengobati kolesterol tinggi. Utama polifenol yang terlibat dalam teh hijau ini efek menguntungkan pada lipid kadar katekin. Katekin menghambat enzim kunci yang terlibat dalam sintesis lipid dan mengurangi usus penyerapan lipid sehingga menurunkan kadar kolesterol darah. Menyeduh secangkir teh hijau hari ini dan menikmati menguntungkan kesehatan hasil penelitian dapat memiliki.

8. Kacang-kacangan dan Lentil

Terakhir pada daftar tapi paling tidak, ini penuh serat kacang-kacangan yang dikemas dengan serat larut, teman-teman kita dalam membantu mengurangi kolesterol LDL. Kacang-kacangan dan lentil difermentasi di usus besar yang menghambat produksi kolesterol dan penyerapan. Mereka juga mengandung berbagai phytochemical mencegah penumpukan plak yang menyebabkan aterosklerosis. Rendah lemak, mereka adalah alternatif yang sehat untuk protein hewani yang berisi tidak begitu sehat lemak jenuh dan dapat digunakan dalam berbagai makanan dari sup untuk menambah nasi atau hanya burrito.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *